Teknostyle – Kini waktunya bangkit kembali. Under Armour sebagai salah satu brand perlengkapan olahraga terpilih dunia kini kembali membuka Brand House mereka. Brand House sendiri merupakan sebutan untuk gerai Under Armour. Kali ini Under Armour kembali membuka Brand House mereka di Bali, pada tanggal 27 Januari 2023. Brand House ini berada di Beachwalk Bali yang berlokasi di depan pantai Kuta.
Untuk gerai Under Armour di Bali ini, mereka kembali memilih untuk menggunakan konsep Brand House City Concept. Konsep ini mengedepankan kepraktisan, fokus pada produk, serta layanan konsultasi pakaian dan peralatan olahraga bagi pelanggan yang tujuan utamanya adalah untuk memastikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan. Brand House City Concept ini terdapat di lantai dasar (ground floor) dari Beachwalk Bali tepatnya di #L1-33.34 Beachwalk Bali Jl. Pantai Kuta. Kuta. Kec. Kuta. Kab. Badung. Bali 80361.
Konsep gerai ini sudah pernah diperkenalkan sebelumnya di Jakarta tepatnya di Mall PIK Avenue dan Plaza Indonesia tahun lalu dan mendapatkan begitu banyak respon positif dari pelanggan Under Armour di Indonesia. Di konsep ini juga Under Armour ingin menunjukkan kontribusi nyata terhadap pengelolaan limbah plastik, yang hingga kini masih menjadi salah satu faktor terbesar dalam pencemaran lingkungan. Limbah plastik merupakan salah satu material yang paling sulit terurai secara alami oleh alam.
Setelah melakukan banyak riset, akhirnya Under Armour memutuskan untuk turut serta menjaga kelestarian bumi dengan melakukan daur ulang dan pemanfaatan kembali limbah plastik. Salah satu bentuk nyatanya adalah dengan menjadikan bahan limbah plastik sebagai salah satu elemen artistik dalam konsep Under Armour Beachwalk Bali Brand House City Concept. Untuk konsep ini Under Armour bekerja sama dengan Ecollabo8.
Ecollabo8 sendiri sudah didirikan pada tahun 2019 dan mereka sudah menjadi anggota SEDEX, yang artinya setiap kegiatan dari Ecollabo8 berlandaskan pada prinsip etika dengan menghormati hak asasi manusia dan tenaga kerja, lingkungan, kesehatan dan keselamatan di tempat kerja.
“Tujuan kami adalah ingin memberikan sebuah kegiatan yang berdampak pada lingkungan dan bahwa keberlanjutan adalah suatu keharusan untuk menjaga keseimbangan Bumi. Kami berkolaborasi dengan Ecollabo8, mereka adalah perusahaan daur ulang plastik inovatif di Bali. Ecollabo8 terlibat dalam merancang kampanye, menjalankan program pengelolaan sampah, dan memproduksi produk daur ulang plastik secara massal.” tambah Robin Liem, Direktur Under Armour Indonesia.
Selama masa pembukaan Brand House City Concept di Beachwalk Bali ini, Under Armour mengadakan program promosi yaitu Gift With Purchase (GWP). Di promosi ini pembeli bisa mendapatkan hadiah langsung berupa duffle bag, water jug, dan juga masker premium dengan minimum pembelian sebesar Rp. 2.500.000 dan Rp. 5.000.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku.
“Kami mengundang seluruh penggiat olahraga, tepatnya di Bali untuk hadir dan merasakan pengalaman berbelanja pakaian dan peralatan olahraga yang menyenangkan untuk mendukung gaya hidup sehat bagi semua.” tutup Yudhistira Soelaeman, Marketing Communications Manager dari Under Armour Indonesia.