• Technology
  • Gadget
  • Lifestyle
  • Apps
  • Event
  • Game Online
  • Travel
  • Feature
Sabtu, November 15, 2025
  • Login
teknostyle.id
  • Technology
  • Gadget
  • Lifestyle
  • Apps
  • Event
  • Game Online
  • Travel
  • Feature
No Result
View All Result
teknostyle.id
  • Technology
  • Gadget
  • Lifestyle
  • Apps
  • Event
  • Game Online
  • Travel
  • Feature
No Result
View All Result
teknostyle.id
No Result
View All Result
Home Event

Under Armour Mendarat Di Pusat Kota: Kembali Hadirkan Gerai Brand House City Concept Di Plaza Indonesia

by redaksi teknostyle
0
Under Armour Mendarat Di Pusat Kota: Kembali Hadirkan Gerai Brand House City Concept Di Plaza Indonesia

Foto: istimewa

146
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

Baca Juga:

Trade Expo Indonesia 2025: Saat Produk Lokal Bicara di Panggung Dunia

Shelter Indonesia Angkut 500 Kg Sampah di World Cleanup Day Surabaya

Teknostyle – Tepat di hari ini, Under Armour akan memijakkan kakinya
dengan kuat di pusat kota Jakarta dengan membuka salah satu gerai terbaru
mereka dengan konsep “Brand House City Concept” (BHCC) yang menghadirkan
secara lengkap semua koleksi busana dan aksesoris olahraga dari Under Armour. Ini
adalah gerai BHCC kedua Under Armour setelah yang pertama di PIK Avenue. BHCC
ini adalah sebuah gerai dengan konsep unik dan lebih segar, dimana pengunjung
bisa secara langsung melihat berbagai koleksi dan juga melihat ukuran-ukuran
sesuai dengan bentuk tubuh dengan acuan manekin-manekin yang memang tidak
hanya dihadirkan dengan satu ukuran tubuh, namun juga hadir dengan
ukuran-ukuran tubuh yang lebih variatif. Hal ini diharapkan mampu mempermudah
konsumen untuk mencari ukuran perlengkapan busana olahraga yang sesuai
dengan yang mereka butuhkan.
“Kami ingin lebih dekat lagi menyapa para sport enthusiast di jantung Ibukota,
tepatnya di Plaza Indonesia dengan konsep store yang lebih segar dan lebih
besar. Dan kali ini juga kami kembali hadir dengan konsep BHCC yang
sebelumnya sudah pernah hadir di PIK Avenue” – Robin Liem, Director Under
Armour Indonesia (Masari Group)
Lokasi gerai terbaru ini terbilang cukup strategis, yaitu berada di mal Plaza Indonesia
Lantai 2, Jl. M. H. Thamrin Kav. 28 – 30, dan dengan jam operasional mengikuti jam
operasional mal tersebut. Pemilihan Plaza Indonesia sebagai lokasi Brand House
terbaru dari Under Armour ini adalah tentu karena lokasinya yang di jantung kota
Jakarta, dengan berbagai kemudahan aksesnya, lalu juga target market yang
memang sesuai dengan brand Under Armour, dan tentu alasan bisnis lainnya
seperti traffic di dalam mal yang ramai dan juga daya beli pengunjung mal yang
sesuai.
“Ini adalah gerai konsep BHCC kami yang kedua di Indonesia, dan uniknya BHCC
ini juga menampilkan salah satu hasil kolaborasi Under Armour dengan seniman
grafis Indonesia, Abenk Alter. Dan hasil karya kolaborasi ini bisa dilihat hanya di
sini, dan ini adalah satu-satunya di Indonesia.” – Ade Maharani, Marketing
Manager Under Armour Indonesia.
www.underarmour.co.id
Seperti biasa, BHCC selalu hadir dengan konsep yang berbeda, dan inilah salah satu
keunggulan dari konsep brand house ini. Di Under Armour BHCC terbaru, pelanggan
dapat melihat kolaborasi luar biasa dari Under Armour x Abenk Alter. Seperti yang
kita ketahui bersama, Abenk Alter sendiri adalah seorang seniman grafis di Indonesia
yang sebelumnya dikenal luas sebagai musisi. Bersama Abenk Alter, Under Armour
menghadirkan karya seni kolaboratif yang ditampilkan sebagai mural di area fitting
room outlet BHCC. Bawa pulang sebuah karya seni, dalam jumlah terbatas, Under
Armour x Abenk Alter juga menyediakan (melalui mekanisme tertentu) tas jinjing
atau totebag edisi khusus yang hanya akan tersedia di Under Armour BHCC Plaza
Indonesia. Yang lebih istimewa lagi, BHCC ini juga menghadirkan elemen lokal dari
Indonesia, sebuah instalasi yang ‘benar-benar Indonesia!’ terbuat dari kayu rotan
daur ulang – ini adalah bentuk kepedulian Under Armour terhadap lingkungan. Ini
adalah konsep besar yang menghadirkan esensi lokal Indonesia yang belum pernah
terlihat di brand house Under Armour manapun di Indonesia.
“Brand House dengan konsep ini selalu tampil menarik dan segar. Selain dengan
mudah mendapatkan kebutuhan berolahraga saya, khusus BHCC ini yang hadir
dengan menampilkan karya kolaborasi unik dengan Abenk, dan juga karya rotan
recycle yang Indonesia banget” – Adinda Sukardi, Brand Ambassador Under
Armour
Selama periode pembukaan ini, BHCC Under Armour Plaza Indonesia juga akan
mengadakan penawaran promosi penjualan yang akan berlangsung selama bulan
Agustus 2022, dimana promo tersebut minimal pembelanjaan Rp. 2.000.000 Anda
akan mendapatkan tas sepatu Under Armour gratis, dan untuk minimum
pembelian Rp. 4.000.000 Anda akan mendapatkan tas jinjing atau totebag eksklusif
hasil kerjasama Under Armour dengan Abenk Alter secara gratis. Promo ini berlaku
dari 10 hingga 31 Agustus 2022, selama persediaan masih ada. Tunggu apalagi,
pelanggan bisa langsung datang dan bersiap dengan koleksi Under Armour yang
sesuai dengan kebutuhan dan bentuk tubuh agar tetap nyaman berolahraga, yang
bervariasi dari kategori Train, Run, Sportstyle, Basket, dan Golf – kini semuanya
tersedia di BHCC Under Armour Plaza Indonesia mulai 10 Agustus 2022. (istimewa)

Tags: UA
Previous Post

HP Berdayakan Kreator dan Gamers untuk Berkreasi dan Bermain Game Tanpa Batas

Next Post

GETWELL SIAP MENDUKUNG ATLET ESPORTSDENGAN PROGRAM ANDALAN

redaksi teknostyle

redaksi teknostyle

Related Posts

Trade Expo Indonesia 2025: Saat Produk Lokal Bicara di Panggung Dunia

Trade Expo Indonesia 2025: Saat Produk Lokal Bicara di Panggung Dunia

by redaksi teknostyle
Oktober 17, 2025

Teknostyle - Ajang pameran dagang terbesar di Tanah Air, Trade Expo Indonesia (TEI). Resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE)...

Shelter Indonesia Angkut 500 Kg Sampah di World Cleanup Day Surabaya

Shelter Indonesia Angkut 500 Kg Sampah di World Cleanup Day Surabaya

by redaksi teknostyle
Oktober 2, 2025

Teknostyle - Dalam rangka memperingati World Cleanup Day 2025, Shelter Indonesia menunjukkan kepeduliannya pada lingkungan dengan menggelar aksi bersih-bersih di...

Kolaborasi Global & Pemerintah: Hackathon Digital 2025

Kolaborasi Global & Pemerintah: Hackathon Digital 2025

by redaksi teknostyle
September 20, 2025

Teknostyle - Masa depan teknologi Indonesia semakin cerah! Ericsson dan Qualcomm, dua raksasa teknologi global, berkolaborasi dengan Kementerian Perindustrian (Kemenperin)...

Hytera Pamerkan Solusi Komunikasi Cerdas di Mining Indonesia 2025

by redaksi teknostyle
September 20, 2025

Teknostyle - Industri pertambangan yang penuh tantangan membutuhkan komunikasi yang cepat, aman, dan andal. Menjawab kebutuhan tersebut, Hytera Communications, salah...

3 Kota, 1 Cinta: Maher Zain Indonesia Tour 2025 Bersama BSI

3 Kota, 1 Cinta: Maher Zain Indonesia Tour 2025 Bersama BSI

by redaksi teknostyle
September 12, 2025

Teknostyle - Penggemar Maher Zain di Indonesia bisa mulai menghitung hari! Penyanyi dan penulis lagu asal Swedia berdarah Lebanon ini...

Festival Rasa & Kreativitas: JF3 Food Festival 2025

Festival Rasa & Kreativitas: JF3 Food Festival 2025

by redaksi teknostyle
September 2, 2025

Teknostyle - Jakarta kembali jadi pusat perhatian pecinta kuliner! Jakarta Fashion Food Festival (JF3) 2025 resmi digelar pada 15 Agustus...

Next Post
GETWELL SIAP MENDUKUNG ATLET ESPORTSDENGAN PROGRAM ANDALAN

GETWELL SIAP MENDUKUNG ATLET ESPORTSDENGAN PROGRAM ANDALAN

https://teknostyle.id/wp-content/uploads/2023/11/VID-20231104-WA0036.mp4
    The Instagram Access Token is expired, Go to the Customizer > JNews : Social, Like & View > Instagram Feed Setting, to refresh it.
Instagram Facebook Twitter Youtube LinkedIn
Logo-TeknoStyle
Teknostyle.id adalah media Teknologi dan Gaya Hidup Multi-Platform. Dengan artikel yang lengkap, dari segi teknologi dan gaya hidup. Teknostyle.id tetap menjaga kualitas dan keakuratan data. Dengan tujuan agar setelah membaca, pengunjung mendapatkan informasi yang bermanfaat dan mudah dipahami

Contact Us :

Info@teknostyle.id
teknostyle.id@gmail.com

0812 1216 0318

Categories

  • Apps
  • Beauty
  • Business
  • Cooperation
  • Development
  • Economy
  • Entertainment
  • Event
  • F&B
  • Fashion
  • Feature
  • Food and Beverages
  • Gadget
  • Game Online
  • Health
  • Lifestyle
  • News
  • Opinion
  • Sport
  • Technology
  • Tourism
  • Travel
  • Trending Topic
  • Uncategorized
  • World

© 2021 teknostyle.id - All Rights Reserved

No Result
View All Result
  • Home
  • Technology
  • Gadget
  • Lifestyle
  • Apps
  • Travel
  • Game Online
  • Event
  • Feature
  • About Us
  • Contact Us
  • Sitemap

© 2021 teknostyle.id - All Rights Reserved

Welcome Back!

Sign In with Facebook
Sign In with Google
Sign In with Linked In
OR

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In