Teknostyle – Tepat di hari ini, Under Armour akan memijakkan kakinya
dengan kuat di pusat kota Jakarta dengan membuka salah satu gerai terbaru
mereka dengan konsep “Brand House City Concept” (BHCC) yang menghadirkan
secara lengkap semua koleksi busana dan aksesoris olahraga dari Under Armour. Ini
adalah gerai BHCC kedua Under Armour setelah yang pertama di PIK Avenue. BHCC
ini adalah sebuah gerai dengan konsep unik dan lebih segar, dimana pengunjung
bisa secara langsung melihat berbagai koleksi dan juga melihat ukuran-ukuran
sesuai dengan bentuk tubuh dengan acuan manekin-manekin yang memang tidak
hanya dihadirkan dengan satu ukuran tubuh, namun juga hadir dengan
ukuran-ukuran tubuh yang lebih variatif. Hal ini diharapkan mampu mempermudah
konsumen untuk mencari ukuran perlengkapan busana olahraga yang sesuai
dengan yang mereka butuhkan.
“Kami ingin lebih dekat lagi menyapa para sport enthusiast di jantung Ibukota,
tepatnya di Plaza Indonesia dengan konsep store yang lebih segar dan lebih
besar. Dan kali ini juga kami kembali hadir dengan konsep BHCC yang
sebelumnya sudah pernah hadir di PIK Avenue” – Robin Liem, Director Under
Armour Indonesia (Masari Group)
Lokasi gerai terbaru ini terbilang cukup strategis, yaitu berada di mal Plaza Indonesia
Lantai 2, Jl. M. H. Thamrin Kav. 28 – 30, dan dengan jam operasional mengikuti jam
operasional mal tersebut. Pemilihan Plaza Indonesia sebagai lokasi Brand House
terbaru dari Under Armour ini adalah tentu karena lokasinya yang di jantung kota
Jakarta, dengan berbagai kemudahan aksesnya, lalu juga target market yang
memang sesuai dengan brand Under Armour, dan tentu alasan bisnis lainnya
seperti traffic di dalam mal yang ramai dan juga daya beli pengunjung mal yang
sesuai.
“Ini adalah gerai konsep BHCC kami yang kedua di Indonesia, dan uniknya BHCC
ini juga menampilkan salah satu hasil kolaborasi Under Armour dengan seniman
grafis Indonesia, Abenk Alter. Dan hasil karya kolaborasi ini bisa dilihat hanya di
sini, dan ini adalah satu-satunya di Indonesia.” – Ade Maharani, Marketing
Manager Under Armour Indonesia.
www.underarmour.co.id
Seperti biasa, BHCC selalu hadir dengan konsep yang berbeda, dan inilah salah satu
keunggulan dari konsep brand house ini. Di Under Armour BHCC terbaru, pelanggan
dapat melihat kolaborasi luar biasa dari Under Armour x Abenk Alter. Seperti yang
kita ketahui bersama, Abenk Alter sendiri adalah seorang seniman grafis di Indonesia
yang sebelumnya dikenal luas sebagai musisi. Bersama Abenk Alter, Under Armour
menghadirkan karya seni kolaboratif yang ditampilkan sebagai mural di area fitting
room outlet BHCC. Bawa pulang sebuah karya seni, dalam jumlah terbatas, Under
Armour x Abenk Alter juga menyediakan (melalui mekanisme tertentu) tas jinjing
atau totebag edisi khusus yang hanya akan tersedia di Under Armour BHCC Plaza
Indonesia. Yang lebih istimewa lagi, BHCC ini juga menghadirkan elemen lokal dari
Indonesia, sebuah instalasi yang ‘benar-benar Indonesia!’ terbuat dari kayu rotan
daur ulang – ini adalah bentuk kepedulian Under Armour terhadap lingkungan. Ini
adalah konsep besar yang menghadirkan esensi lokal Indonesia yang belum pernah
terlihat di brand house Under Armour manapun di Indonesia.
“Brand House dengan konsep ini selalu tampil menarik dan segar. Selain dengan
mudah mendapatkan kebutuhan berolahraga saya, khusus BHCC ini yang hadir
dengan menampilkan karya kolaborasi unik dengan Abenk, dan juga karya rotan
recycle yang Indonesia banget” – Adinda Sukardi, Brand Ambassador Under
Armour
Selama periode pembukaan ini, BHCC Under Armour Plaza Indonesia juga akan
mengadakan penawaran promosi penjualan yang akan berlangsung selama bulan
Agustus 2022, dimana promo tersebut minimal pembelanjaan Rp. 2.000.000 Anda
akan mendapatkan tas sepatu Under Armour gratis, dan untuk minimum
pembelian Rp. 4.000.000 Anda akan mendapatkan tas jinjing atau totebag eksklusif
hasil kerjasama Under Armour dengan Abenk Alter secara gratis. Promo ini berlaku
dari 10 hingga 31 Agustus 2022, selama persediaan masih ada. Tunggu apalagi,
pelanggan bisa langsung datang dan bersiap dengan koleksi Under Armour yang
sesuai dengan kebutuhan dan bentuk tubuh agar tetap nyaman berolahraga, yang
bervariasi dari kategori Train, Run, Sportstyle, Basket, dan Golf – kini semuanya
tersedia di BHCC Under Armour Plaza Indonesia mulai 10 Agustus 2022. (istimewa)
Program IDcamp 2024 Dari Indosat Ooredoo Hutchison Fokuskan Untuk Mencetak Developer Berstandar Industri Melalui Kelas AI dan Otomasi
Teknostyle – Indosat Ooredoo Hutchison memulai perjalanan transformasi Indosat menjadi AI Native TechCo. Hal ini dimulai dengan hadirnya program IDCamp...