• Technology
  • Gadget
  • Lifestyle
  • Apps
  • Event
  • Game Online
  • Travel
  • Feature
Rabu, Mei 21, 2025
  • Login
teknostyle.id
  • Technology
  • Gadget
  • Lifestyle
  • Apps
  • Event
  • Game Online
  • Travel
  • Feature
No Result
View All Result
teknostyle.id
  • Technology
  • Gadget
  • Lifestyle
  • Apps
  • Event
  • Game Online
  • Travel
  • Feature
No Result
View All Result
teknostyle.id
No Result
View All Result
Home Lifestyle Beauty

Misteri di Balik Skincare Korea: Popularitas tidak Selalu Menjamin Kualitas

by Noveryza
0
Misteri di Balik Skincare Korea: Popularitas tidak Selalu Menjamin Kualitas

Foto: Ilustrasi Skincare

116
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

Teknostyle.id – Dalam beberapa tahun terakhir, skincare Korea sangat populer di Indonesia, terutama produk-produk yang menjadi top pick di Olive Young, retailer kecantikan besar di Korea Selatan. Banyak konsumen Indonesia percaya bahwa popularitas di Olive Young berarti kualitas terbaik, namun kenyataannya, tidak semua produk berkualitas terbaik ada di sini.

Banyak brand besar Korea lebih memilih menjual produk mereka di Coupang, platform e-commerce utama di Korea Selatan, daripada di Olive Young. Coupang dikenal karena menawarkan produk yang lebih eksklusif dan berkualitas, sementara Olive Young seringkali lebih fokus pada tren.

Baca Juga:

Bisnis Kesulitan Mengelola Iklan Digital? Platform Ini Bisa Jadi Solusinya

XL Axiata Berhasil Raih Kinerja Solid di Tahun 2024 Pendapatan Naik 6%, Laba Bersih Naik 45%

Coupang, mirip dengan Amazon, memberikan fleksibilitas lebih bagi brand untuk fokus pada kualitas tanpa terikat tren. Brand besar Korea memilih Coupang karena kualitas produk yang lebih penting daripada mengikuti tren cepat.

Mengapa Brand Besar Korea tidak Masuk ke Olive Young?

Ada beberapa alasan mengapa brand-brand besar di Korea lebih memilih platform seperti Coupang:

Fokus Pada Kualitas Daripada Tren: Brand-brand besar ini sering kali lebih fokus pada pengembangan produk yang berkualitas tinggi daripada mengikuti tren pasar yang mungkin cepat berubah.

Distribusi yang Luas: Coupang memungkinkan mereka untuk menjangkau lebih banyak konsumen dengan harga yang lebih kompetitif dan tanpa harus terikat oleh standar pemasaran yang ketat seperti di Olive Young.

Eksklusivitas: Banyak brand yang ingin menjaga eksklusivitas produk mereka dan memilih untuk tidak menjualnya di platform yang sangat umum seperti Olive Young.

Selain itu, Banyak produk skincare Korea dirancang khusus untuk pasar Indonesia. Kenapa? Perbedaan besar dalam jumlah penduduk antara Korea Selatan dan Indonesia memengaruhi strategi pemasaran brand-brand ini. Meskipun produk skincare tersebut tidak dijual di Korea Selatan, mereka dipasarkan di Indonesia karena potensi pasar yang besar.

Korea Selatan memiliki populasi sekitar 51 juta jiwa, sementara Indonesia memiliki lebih dari 270 juta jiwa. Perbedaan jumlah penduduk ini menciptakan peluang besar bagi produsen skincare Korea untuk memasuki pasar Indonesia yang luas dan memiliki potensi konsumsi yang tinggi.

Industri kecantikan di Korea Selatan sangat kompetitif dengan ratusan beauty line yang bersaing. Beberapa brand lebih memilih untuk fokus pada pasar internasional, termasuk Indonesia, untuk memaksimalkan penjualan. Produk-produk ini sering kali dirancang untuk memenuhi kebutuhan kulit yang spesifik di iklim tropis atau kondisi kulit yang berbeda dari yang ada di Korea.

Ketika memilih produk skincare, sangat penting untuk berhati-hati dengan klaim berlebihan seperti “clinically proven,” “tested,” atau “dermatology tested.” Setiap klaim ini memiliki arti yang berbeda. “Clinically proven” berarti produk telah diuji dalam studi klinis untuk menunjukkan efeknya. “Tested” biasanya berarti produk telah diuji dalam kondisi tertentu, namun tidak selalu dengan bukti kuat.

“Dermatology tested” menunjukkan produk telah diuji oleh dermatologis, tetapi tidak menjamin hasil yang sama untuk semua orang. Penting untuk memahami apa yang sebenarnya ada di balik klaim tersebut agar tidak tertipu.

Mengetahui perbedaan ini membantu memastikan bahwa kamu tidak hanya terpengaruh oleh popularitas semata, tetapi memilih produk berdasarkan informasi yang jelas dan relevan.
Di Korea Selatan, ada salah satu produk skincare yang dirancang khusus untuk memperbaiki kulit sensitif dan berjerawat.

Produk ini aman digunakan karena telah teruji klinis sebagai Hypoallergenic, Non-comedogenic, dan Non-Irritant. Produk tersebut adalah Skineye, yang menjadi best seller nomor 1 di Coupang. Skineye telah merilis AC Series yang terdiri dari AC Pure Watery Cream, Acne Pure Serum, AC Pure White Powder, dan AC Pure Cleansing Foam. Kamu dapat mencoba rangkaian AC Series dari Skineye yang cocok untuk Kulit berjerawat dan sensitif.

1. AC Pure Watery Cream adalah produk skincare pertama yang mengklaim mampu memberikan keseimbangan sempurna untuk semua jenis kulit.

Krim ini efektif menghidrasi dan mengunci kelembaban hingga 72 jam. Selain itu, krim ini berfungsi untuk mengurangi hiperpigmentasi, memperbaiki tanda-tanda penuaan, serta meredakan iritasi, alergi, kulit sensitif, peradangan, kemerahan, purging, dan breakout. Produk ini juga meningkatkan kekenyalan dan elastisitas kulit (anti-aging).Sebagai tambahan, AC Pure Watery Cream ramah untuk kulit berjerawat (non-comedogenic) dan cocok untuk semua jenis kulit.

2. Selanjutnya Skineye AC Pure Serum adalah solusi lengkap untuk kulit berjerawat.

Diformulasikan dengan bahan-bahan alami seperti salicylic acid dan tea tree oil untuk mengatasi jerawat dan membersihkan pori-pori, bee venom untuk meredakan peradangan, lactic acid untuk menghaluskan tekstur kulit, serta artemisia annua herba untuk menenangkan dan melembabkan. Produk ini membantu menyembuhkan berbagai permasalahan kulit wajah tanpa menyebabkan iritasi atau kulit kering terkelupas.

3. Buat kamu yang sering kesal dengan jerawat tiba-tiba yang mengganggu aktivitas, tenang saja! Skineye menghadirkan AC Pure White Powder, solusi untuk meredakan jerawat meradang dalam semalam.

Formula ini juga membantu mengempeskan jerawat nodul atau cystic acne, membuatnya rata dengan kulit tanpa meninggalkan luka.Mengandung Colloidal Sulfur untuk mengatasi jerawat dan rosacea, serta Calamine untuk meredakan gatal dan peradangan. Zinc Oxide menenangkan kulit, sementara ekstrak Salix Alba Bark, Centella Asiatica, dan Houttuynia Cordata meredakan peradangan dan melindungi kulit dari kerusakan radikal bebas.

4. Terakhir, Produk Skineye juga mengeluarkan Acne Pure Cleansing Foam yang dimana dapat membantu kamu dalam membersihkan wajah dari makeup, kotoran dan sebelum sampai ke dalam pori-pori dan mempertahankan kelembaban kulit. Jadikan rangkaian produk Ac Series Skineye untuk mengatasi berbagai penyebab kulit berjerawat dan sensitif wajahmu. kamu bisa mendapatkannya secara online di website Skineye.id atau di marketplace ternama (Shopee, Tokopedia).

Tags: #Kecantikanskincare koreaSkineye.id
Previous Post

TEI 2024 Menjadi Ajang Eksportir Indonesia Akses Pasar Global

Next Post

Infinix XPAD 4G LTE Gandeng Telkomsel Untuk Mempercepat Adopsi Teknologi Digital Bagi Masyarakat Indonesia

Noveryza

Noveryza

Related Posts

Bisnis Kesulitan Mengelola Iklan Digital? Platform Ini Bisa Jadi Solusinya

Bisnis Kesulitan Mengelola Iklan Digital? Platform Ini Bisa Jadi Solusinya

by redaksi teknostyle
Maret 15, 2025

Teknostyle.id -  Banyak bisnis, terutama UMKM, masih menghadapi tantangan dalam mengelola iklan digital secara efektif. Proses yang kompleks, pengelolaan anggaran...

XL Axiata Berhasil Raih Kinerja Solid di Tahun 2024 Pendapatan Naik 6%, Laba Bersih Naik 45%

XL Axiata Berhasil Raih Kinerja Solid di Tahun 2024 Pendapatan Naik 6%, Laba Bersih Naik 45%

by redaksi teknostyle
Februari 5, 2025

Teknostyle.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berhasil meraih pertumbuhan positif kinerja yang solid di sepanjang tahun 2024. Perusahaan...

Aset Kripto Berbasis Emas GIDR Dinilai Perluas Pilihan Aset Digital Bagi Para Investor

Aset Kripto Berbasis Emas GIDR Dinilai Perluas Pilihan Aset Digital Bagi Para Investor

by redaksi teknostyle
Januari 24, 2025

Teknostyle.id- GudangKripto, platform jual beli aset kripto (crypto exchange) yang terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), mengumumkan dimulainya...

Kunjungi Rumah Contoh Bata Interlock Presisi SIG, Pengembang Properti Nasional Kian Optimis Dukung Program 3 Juta Rumah

Kunjungi Rumah Contoh Bata Interlock Presisi SIG, Pengembang Properti Nasional Kian Optimis Dukung Program 3 Juta Rumah

by redaksi teknostyle
Januari 7, 2025

Teknostyle.id - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) semakin menunjukkan komitmennya untuk mendukung pemerintah mencapai target 3 juta rumah per tahun...

Liburan Natal dan Tahun Baru 2025 Trafik Data XL Axiata Naik 19%

Liburan Natal dan Tahun Baru 2025 Trafik Data XL Axiata Naik 19%

by redaksi teknostyle
Januari 6, 2025

Teknostyle.id - Kualitas jaringan XL Axiata tetap prima, tidak mengalami gangguan yang berarti karena sudah dilakukan sejumlah langkah antisipatif. Di...

Apple Tawarkan Diskon untuk iPhone di China, Upaya Pertahankan Pangsa Pasar di Tengah Persaingan Ketat

Apple Tawarkan Diskon untuk iPhone di China, Upaya Pertahankan Pangsa Pasar di Tengah Persaingan Ketat

by redaksi teknostyle
Januari 6, 2025

Teknostyle.id Apple tengah melakukan langkah agresif untuk mempertahankan pangsa pasarnya di China dengan menawarkan diskon langka untuk seri iPhone terbaru....

Next Post
Infinix XPAD 4G LTE Gandeng Telkomsel Untuk Mempercepat Adopsi Teknologi Digital Bagi Masyarakat Indonesia

Infinix XPAD 4G LTE Gandeng Telkomsel Untuk Mempercepat Adopsi Teknologi Digital Bagi Masyarakat Indonesia

https://teknostyle.id/wp-content/uploads/2023/11/VID-20231104-WA0036.mp4
    The Instagram Access Token is expired, Go to the Customizer > JNews : Social, Like & View > Instagram Feed Setting, to refresh it.
Instagram Facebook Twitter Youtube LinkedIn
Logo-TeknoStyle
Teknostyle.id adalah media Teknologi dan Gaya Hidup Multi-Platform. Dengan artikel yang lengkap, dari segi teknologi dan gaya hidup. Teknostyle.id tetap menjaga kualitas dan keakuratan data. Dengan tujuan agar setelah membaca, pengunjung mendapatkan informasi yang bermanfaat dan mudah dipahami

Contact Us :

Info@teknostyle.id
teknostyle.id@gmail.com

0812 1216 0318

Categories

  • Apps
  • Beauty
  • Business
  • Cooperation
  • Development
  • Economy
  • Entertainment
  • Event
  • F&B
  • Fashion
  • Feature
  • Food and Beverages
  • Gadget
  • Game Online
  • Health
  • Lifestyle
  • News
  • Opinion
  • Sport
  • Technology
  • Tourism
  • Travel
  • Trending Topic
  • Uncategorized
  • World

© 2021 teknostyle.id - All Rights Reserved

No Result
View All Result
  • Home
  • Technology
  • Gadget
  • Lifestyle
  • Apps
  • Travel
  • Game Online
  • Event
  • Feature
  • About Us
  • Contact Us
  • Sitemap

© 2021 teknostyle.id - All Rights Reserved

Welcome Back!

Sign In with Facebook
Sign In with Google
Sign In with Linked In
OR

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In