Teknostyle – IM3 Platinum dari Indosat Ooredoo Hutchison kembali luncurkan layanan pascabayar. Layanan telekomunikasi premium dan eksklusif ini mengintegrasikan teknologi AI serta sentuhan interaksi manusia. Hal tersebut menjadi rangkaian dari Platinum Experience bagi pelanggan dengan konsep “Simple, Next Level”.
Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan. “Kami mengerti kebutuhan pelanggan Indonesia untuk terus berprogress dalam hidup. Sehingga, membutuhkan support platinum experience, terutama dari sisi pelayanan & jaringan telekomunikasi. Transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis kami untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal yang membutuhkan platinum experience yang simpel dan next level. Khususnya melalui Platinum Network dan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi dengan teknologi dan human interest. Pemanfaatan teknologi AI dan Automated Network Services pada IM3 Platinum akan memberikan kenyamanan lebih untuk pelanggan. Kami optimis kehadiran IM3 Platinum akan menciptakan standar baru bagi kategori layanan pascabayar di Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi kami dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia, menyatukan keluarga, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.” Ujarnya
Platinum Experience yang akan didapatkan oleh pelanggan dengan IM3 Platinum ini diantaranya adalah sebagai berikut:
- Platinum Network, jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan stabil, serta bebas hambatan dimana saja.
- Platinum Assistance yang terintegrasi oleh teknologi dan human interaction yang akan menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185. Dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab. Sebagai bagian dari ekosistem Platinum Assistance.
- Platinum SmartASK, sebuah portal yang didukung dengan teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan. Dengan format suara dan mampu memberikan jawaban cepat dan akurat untuk mendukung pengalaman yang lebih baik di aplikasi myIM3.
- Platinum Official WhatsApp, para pelanggan IM3 Platinum juga bisa mendapatkan layanan prioritas saat ada pertanyaan maupun keluhan untuk dapat ditanggapi dengan lebih cepat secara otomatis lewat.
Produk inovatif lainnya yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo, yaitu:
- Paket Platinum Family, inovasi ini memberikan kemudahan bagi kepala keluarga untuk mengontrol pengeluaran biaya telekomunikasi semua anggota keluarga. Dilengkapi dengan fitur kuota sharing untuk 5 anggota keluarga, dengan harga mulai dari Rp 80 ribu per bulan untuk 50GB.
- Paket Platinum SATU merupakan paket pertama di Indonesia dari IM3, kuota besar 1 Terabyte untuk semua kebutuhan kalangan profesional dan pengusaha. Paket Platinum Satu ini dibandrol dengan harga Rp 1 Juta untuk satu tahun.
Semua produk unggulan di layanan pascabayar IM3 Platinum resmi tersedia dan masyarakat di Indonesia dapat mulai berlangganan dari tanggal 21 November 2024 dengan mengunjungi Gerai IM3 di seluruh Indonesia.